pakar seo terbaik
no. 1 indonesia

Apakah situs bisnis yang Anda miliki sulit masuk halaman pertama Google? Sudah saatnya Anda lebih mempercayakan pada pihak yang profesional dalam mengatur pemasaran digital Anda di halaman mesin pecari tersebut, yaitu Lusmo Digital.

tentang kami

lusmo digital

PROFESIONAL & BERPENGALAMAN

Lusmo Digital merupakan perusahaan digital agency yang didirikan oleh pakar SEO terkemuka di Indonesia, yakni Syamsul Alam. Beliau sangat berpengalaman dalam menaklukan berbagai keyword bisnis, mulai dari produk hingga jasa. Dengan demikian profit perusahaan atau klien semakin meningkat, bahkan pembelinya pun meluas hingga seluruh Indonesia.

HASIL OPTIMASI PAKAR SEO

PORTFOLIO KLIEN

Tim kami siap memastikan bahwa teknik SEO yang diaplikasikan pada situs bisnis Anda lebih aman dan ramah terhadap algoritma Google. Sehingga mampu terhindar dari resiko penalty atau penurunan jumlah kunjungan dari calon customer pada situs bisnis milik Anda.

GO DIGITAL, LUSMO DIGITAL!

klien kami

Seiring berjalannya waktu, Lusmo Digital telah dipercaya sebagai SEO agency dengan teknik SEO berkeahlian tinggi, tentu hal ini berdampak positif bagi perusahaan yang siap bergerak ke arah pemasaran berbasis dunia maya atau digital.

APA YANG KAMI KERJAKAN

STRATEGI PAKAR SEO

RISET KATA KUNCI

Sebelum melaksanakan optimasi SEO, tim kami melakukan riset kata kunci terlebih dahulu untuk mendatangkan lebih banyak potensi jumlah leads atau customer baru ke perusahaan Anda.

LINK BUILDING

Strukturisasi terhadap link building yang rapi dan ramah algoritma Google mampu meningkatkan kekuatan situs bisnis Anda untuk bertahan di posisi #1 halaman pertama Google.

SEO AUDIT

Pengecekan terhadap pengerjaan optimasi SEO dari tim kami bertujuan untuk memastikan bahwa apakah posisi situs di halaman Google sudah sesuai target atau harus diperbaiki.

SOCIAL MEDIA MARKETING

Merupakan bagian dari teknik optimasi SEO,  calon customer tidak hanya mudah menemukan situs bisnis Anda di search engine, tapi juga di beberapa platform sosial media terpopuler.

COMPANY PROFILE VIDEO MARKETING

Produk atau jasa Anda akan semakin dikenal jika disertakan dengan video company profile yang menarik. Terlebih lagi, video juga berperan penting dalam kinerja SEO situs bisnis Anda.

ANALISA SEO KOMPETITOR

Mengetahui dan menganalisa teknik SEO  kompetitor Anda merupakan cara penting untuk meningkatkan kekuatan situs bisnis Anda dari ancaman kompetitor pada keyword yang sama.

maksimalkan potensi pemasaran digital

Kerjasama pakar seo lusmo digital

Saatnya bergabung bersama kami untuk meningkatkan potensi pemasaran produk atau jasa Anda dalam mesin pencarian Google.  Kami menawarkan sistem kerjasama bagi hasil yang lebih efisien dan ramah biaya.